Kosmetika Halal yang mempercantik dan menginspirasiku

15 Aug 2012

Bismilllahirrahmanirrahiim..
Assalammu’alaikum..
Untuk postingan kali ini saya ingin berbagi kembali masih seputar home studio mini saya, dengan atribut kamera pocket Sony Steady Shot DC W310, Photoshop,dan shofbox yang dibuat sendiri dengan pipa PVC 1/2 inch.

Nah…kembali mencari objek yang pas untuk dijepret, karena shofbox pas sekali untuk benda-benda kecil, dan ide itu muncul untuk menggunakan produk Wardah sebagai objeknya, dan ide itu terus berkembang, kenapa saya tidak ikutan saja menjadi objeknya dengan menggunakan kosmetik halal ini.

Saya memang sudah menggunakan Wardah dari dahulu saat masih single menggunakan Wardah untuk pentas di acara tari tradisional nanti saya coba cari-cari file-file lama hasil make up menggunakan Wardah, sedangkan sekarang Setelah menjadi seorang ibu, Wardah tetap setia digunakan untuk bekerja, ke acara-acara penting, dan sekarang menjadi inspirasi untuk dijadikan objek foto home studio mini saya.

Berbicara mengenai kosmetika memang harus selektif karena selain ingin mempercantik diri dan mendapatkan riasan yang cantik, dan sebagai seorang muslimah kosmetika itu juga harus halal dan aman tentunya, Wardah menjawab itu semua insyaALLAH.

Varian dari produk Wardah memang banyak sekali, nah saya akan mengambil foto dari koleksi Wardah saya saja, insyaALLAH nanti bisa menambah koleksi Wardah yang lain, amin.

Nah ini dia hasil jepretan saya
5a2de3ab6753b97b6eff1b06c6449a75_wardah

c10a44b7a95509f6bbdc8b7504347d70_wardah1

8c0fc3ea61d5d23387b84b19b512dff7_wardah2

Ketiga jepretan diperoleh dengan menggunakan properti sebagai berikut :

- Produk Wardah tentunya sebagai objek foto.
- Kamera Pocket bisa merk apa saja (saya menggunakan Sony Steady Shot DC W310, ISO400)
- Shofbox buatan sendiri, jika tidak ada gunakan saja kain putih sebagai alas produk dan tiga lampu belajar untuk memberika pencahayaan yang cukup untuk produk yang akan difoto.
- Photoshop dengan sedikit retouch, image-adjusment-auto levels-auto contrast-auto color-curve-Save ke dalam jpeg.

Foto berikut ini adalah saya sendiri yang ingin difoto oleh suami saya saat menggunakan riasan sederhana dari Wardah Eye Shadow K, Bluch on C, dan Wonder Shine Soft pink.Property lainnya sama seperti di atas. dan tidak ada retouch tambahan pada wajah saya, ini riasan asli menggunakan produk Wardah.

6f4260acd07b7547467bef8c2acef70d_wardah3

Alhamdulillah, bisa membuat beberapa foto produk Wardah dan dengan menggunakan properti sederhana, terima kasih Wardah sudah memberiku inspirasi dan mempercantikku…semoga begitu juga yang dirasakan oleh para wanita lainnya amin.

InsyaALLAH kita bertemu pada karya-karya berikutnya di blog saya ini, mudah-mudahan karya sederhana ini bisa diterima para pembaca, teruslah berkarya wanita Indonesia.

Wassalammualaikum.

Foto Produk ini juga di posting di Pinterest.com


TAGS wardah halal kosmetik makeup enkaceepee blogdetik wordpress


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive